Syarat & Ketentuan

  1. Kami hanya mengerjakan seo untuk web bahasa Indonesia / Non-English. Jika ada web Bahasa English maka perlu di hitung ulang harga paket SEO-nya.
  2. Garansi 1st Page google Indonesia, bukan rangking 1 (Tapi Kami bisa targetkan Top 5 Besar Google untuk 1 Keyword utama)
  3. Target optimasi berdasarkan google.co.id dan google.com
  4. Kami berhak meminta data login admin area atau cpanel hosting
  5. Selama masa kontrak, situs anda sepenuhnya berada di bawah pengawasan kami.
  6. Waktu progress SEO akan dipengaruhi kebijakan mesin pencari, Algoritma dan persaingan keywords pada saat itu.
  7. Kami tidak menerima Layanan SEO untuk situs terlarang, situs yang melanggar hukum dan blog gratis sub-domain (blogspot / wordpress.com).

Jaminan Uang Kembali 100%

  • Garansi Uang kembali 100% hanya belaku jika keyword yang masuk 1st Page Google Indonesia di bawah 50% dari total keyword yang di Optimasi (Garansi 1st Page Google Indonesia 10 keyword untuk paket SEO Lokal, 20 Keyword untuk paket SEO Nasional dan 30 keyword untuk paket SEO General).
  • Refund Uang (dipotong biaya administrasi, biaya review & analyst ) atau setara 20 – 35%.
  • Waktu pengembalian Dana Refund Uang SEO minimal setelah :
    • SEO Lokal, 12 bln
    • SEO Nasional, 12 bln
    • SEO General, 16 bln
  • Garansi Jasa SEO hanya berlaku jika anda aktif melakukan pembayaran berdasarkan harga paket SEO kami setiap bulan selama masa kotrak berlangsung.

Batas maximal pembayaran

Batas maximal pembayaran 7 hari setelah tanggal jatuh tempo. Jika, dalam waktu dalam waktu 3 bulan lebih tidak melakukan pembayaran dan juga tidak ada kabar kejelasan kapan waktu pembayaran maka Anda dianggap telah memutuskan hubungan kontrak secara sepihak.

Demikian syarat dan ketentuan Jasa Seo dari SEOExpert.ID. Aturan ini adalah resmi dan tidak bisa diganggu gugat, kami terlepas dari jerat tuntutan hukum republik Indonesia. Semua pengguna jasa seo, kami anggap telah membaca dan setuju atas semua T.O.S yang ada.